Uniknya Bungkus Rokok dengan Casing Leather

Pemberlakuan gambar peringatan di bungkus rokok yang efektif berlaku sejak 24 Juni 2014 memancing respon industri kreatif di tanah air. Respon tersebut diwujudkan dengan maraknya produksi kotak rokok sebagai alternatif pengganti bungkus rokok bergambar seram. Aneka bungkus rokok unik dibuat oleh industri kreatif. Dari yang paling sederhana berbahan stiker sampai premium yang terbuat dari bahan baku kayu dan kulit (leather).

Kotak Rokok

Cara mendapatkan bungkus rokok penganti relatif mudah. Hal ini terlihat dari penawaran yang dilakukan di pasar online. Sebagai contoh, bungkus rokok yang terbuat dari samak leather dan bahan dalam Zinc dibanderol hanya Rp27 ribu. Bungkus rokok tersebut bisa menampung 14 batang dan berat hanya 85 gram. Beberapa model lain malah bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah.

Bungkus Rokok

Pilihan bungkus rokok ini memungkinkan orang merokok tetap nyaman tanpa terganggu dengan gambar seram. Di samping itu juga membuat para penggunanya tampil lebih kece.

Rokok

Rokok

Tren menggunakan kotak rokok sebagai pengganti bungkus rokok ini kian hari kian meluas, terutama di kalangan anak muda. Beberapa kalangan eksekutif pun kini mulai banyak yang tertarik menggunakan kotak rokok ini. Anda tertarik?

Gambar Ilustrasi: Eko Susanto

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *