Uniknya Akun Ask.fm yang Khusus Mereview Rokok

Rokok sebagai sebuah kebiasaan pada titik tertentu ternyata memiliki tempat yang setara dengan kopi. Namun, kampanye antirokok yang belakangan gencar dan dilakukan berulang-ulang oleh [ara pihak antirokok membuat masyarakat tidak lagi sempat meneliti kebenaran dari informasi yang disebarkan, sehingga membuat stigma negatif semakin melekat dengan rokok. Padahal, rokok merupakan kebiasaan biasa, sejak kakek-nenek kita kebiasaan ini sudah kerap ditunaikan.

rokok

Kampanye negatif terhadap rokok membuat orang enggan membahas tentang rokok. Itulah yang membuat pengetahuan tentang rokok sangat sulit ditemui. Namun, dengan adanya akun Ask.fm @reviewrokok banyak penggemar rokok mendapatkan informasi berharga.

Akun ini rajin mereview rokok-rokok, baik yang diolah secara tradisional maupun modern, dari pabrikan yang tidak terkenal hingga yang akrab dengan konsumen perokok.

reviewrokok

Review yang diberikan pun rigit, dari kemasan sampai rasa ketika dihisap, serta keunggulan dari merek tertentu. Sehingga memberikan informasi yang berharga bagi konsumen.

“Dunhill Mild 16 Limited Edition D-MIX Capsule, dimana rokok menggunakan fitur yang sama yakni dengan adanya kapsul namun memiliki perbedaan fungsi. Dimana pada Dunhill D-MIX menggunakan kapsul untuk mengaktifkan fitur ‘swtich’ namun untuk rokok ini memiliki fitur ‘boost’ layaknya Marlboro Ice Blast namun dalam sensasi yang jauh berbeda,” tulis akun @reviewrokok ketika mengulas rokok merek Dunhill Mild 16 Limited Edition D-MIX Capsule.

rokok

Nah, Jika Anda ingin mendapatkan informasi terbaru tentang rokok dan hendak berkomunikasi dengan pengulasnya, silakan berinteraksi langsung dengan akun @reviewrokok di Ask.fm.

Gambar ilustrasi: Eko Susanto

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *