Unik dan Nyentriknya Pipa Rokok Buatan Robert Stern

Dalam merokok, seringkali ada orang yang lebih senang menggunakan pipa rokok alih-alih menghisapnya langsung dari rokoknya sendiri. Konon katanya, penggunaan pipa ini untuk mengurangi efek gigi kuning sebab menghisap langsung dari rokoknya. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa merokok menggunakan pipa memang sudah menjadi style tersendiri bagi sebagian perokok.

orang merokok

Para pengguna pipa rokok ini bisa dibilang tak sedikit jumlahnya. Banyak sampai ada komunitas pengguna pipa rokok.

rokok

Nah, ngomong-ngomong soal pipa rokok, pada 1954, ada seseorang yang membuat eksperimen membuat alat pipa rokok dengan berbagai bentuk. Namanya Robert Stern. Ika dilihat sekilas, pipa-pipa rokok buatan Robert Stern ini keren dan unik, namun saking uniknya, kadang malah bikin orang geleng-geleng kepala saking unik dan eksentriknya.

Nah, mau tahu bagaimana uniknya pipa rokok buatan Robert Stern? Ini dia

Periscope Holder

periscope

Pipa rokok ini berbentuk cerobong alat selam. Dengan alat ini asap rokok bisa langsung dibawa angin dan nggak akan mengenai orang yang ada di depan kita.

Umbrella Holder

umbrella

Pipa rokok yang satu ini khusus digunakan ketika musim hujan jadi terdapat payung. Nah, kalau kamu menggunakan alat ini dan merokok selagi hari hujan bakal tidak ada masalah. Karena payung akan membuat rokok aman dari hujan.

Ashtray Holder

ashtray

Pipa rokok ini sengaja didesain sekaligus menjadi asbak. Cocok bagimu yang cinta kebersihan. Jadi abu rokok tidak jatuh ke mana-mana.

Multiholder

multiholder

Nah, pipa rokok ini sengaja didesain untuk orang merokok yang tidak puas kalau cuma sebatang. Jadi, pipa rokok ini dibuat untuk menampung banyak rokok sekaligus. Kamu bahkan bisa merokok 20 batang sekaligus. Pipa yang sangat cocok buat kamu yang kemaruk.

The Lover Holder

loverholders

Didesain untuk dua orang perokok yang sedang dimabuk asmara. Desain alatnya berbentuk hati yang ujungnya bisa dihisap untuk dua orang secara bersamaan. Bersatulah, dan hisap rokok bersama kekasih hati. Romantis yak!

Telescoping Holder

telescope

Seperti teleskop, pipa ini panjangnya bukan main. Sampai 4 kaki. Sedikit ribet sih, apalagi kalau digunakan sambil berjalan. Bisa-bisa mencolok orang yang berada di depan.

Gambar ilustrasi: Eko Susanto

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *