Tips Mengirim Paket Korek Api

Bagi seorang perokok, korek api merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan. Sebagian perokok bahkan cenderung mengoleksi korek api dengan berbagai varian. Hal inilah yang membuat pertumbuhan jual-beli korek api aneka model meningkat dari waktu ke waktu, baik itu jual beli secara langsung di lapak-lapak, maupun jual beli secara online lewat marketplace.

bungkus rokok

rokok

Maraknya jual-beli korek api melalui online tak ayal memaksa penjual harus pintar-pintar mensiasati teknis pengiriman. Maklum, selama ini, untuk pengiriman korek api melalui jasa pengiriman, acapkali terkendala karena keberadaan gas di korek api. Seperti diketahui, di beberapa jasa pengiriman, gas cair menjadi benda yang terlarang untuk dikirim.

orang merokok

rokok

Nah, salah satu cara yang banyak dipakai oleh penjual korak api adalah dengan mengosongkan terlebih dahulu gas pada korek. Cara ini dinilai aman oleh banyak penjual, sebab selain bisa lebih diterima oleh jasa pengiriman, korek dengan gas cair kosong juga meminimalisir adanya risiko kebakaran saat proses pengiriman.

Ilustrasi gambar: Eko Susanto

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *