Tempat Unik Menyimpan Rokok Ketengan

Membeli rokok secara ketengan tentu lebih murah dibanding dengan membeli dalam bentuk kemasan. Tetapi membeli rokok dengan cara ini menimbulkan konsekuensi, yakni tidak mendapatkan bungkus rokoknya. Pengalaman ini melahirkan cara-cara unik untuk menyimpan rokok.

Nah, berikut ini adalah beberapa contoh pengakalan pencarian tempat yang biasanya digunakan untuk menyimpan rokok ketengan.

rokok

Telinga

Cara ini nyaris tidak memerlukan alat bantu karena umumnya manusia bertelinga. Rokok cukup diselipkan di atas daun telinga. Dengan begitu selagi beraktivitas rokok tetap aman, tidak mudah patah, karena sangat kecil kemungkinan bersentuhan dengan bagian tubuh lain. Dengan cara ini maksimal rokok yang bisa disimpan adalah dua batang di daun telinga kiri dan daun telinga kanan.

orang merokok

Di dalam topi

Buat kamu yang punya kebiasaan menggunakan kopi, selain bisa melindungi dari terik matahari, benda ini juga bisa digunakan sebagai tempat menyimpan rokok. Sebelum memasang topi masukkan rokok di dalamnya, lalu dipasang di atas kepala. Cara ini terbukti menghindari rokok yang kamu punya jatuh dan akhirnya patah.

bungkus rokok

Diselipkan di dalam dompet

Dompet adalah tempat menyimpan uang. Tetapi benda tersebut seringkali dimanfaatkan pula untuk menyimpan rokok ketengan oleh perokok. Dengan menyelipkan rokok di dalam dompet membuat rokok tidak mudah patah selama disimpan. Tetapi, selain memastikan dompet tidak kecopetan kamu mesti berhati-hati terlebih bila akan duduk sebab bila tidak bisa jadi rokok satu-satunya yang anda miliki akan punya bentuk gepeng yang tentu saja tada sedap dipandang mata.

Gambar ilustrasi: Eko Susanto

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *