Reaksi Radja Nainggolan tentang Polemik Video Bungkus Rokok

Beredarnya rekaman video suasana pemain Timnas Belgia di Euro 2016 rupanya menjadi polemik yang cukup riuh. Pasalnya, dalam rekaman itu ada bungkus rokok yang dilambai-lambaikan ke arah kamera.

Bungkus Rokok

Menurut keterangan dari pelatih Belgia, Marc Wilmots, bungkus rokok tersebut merupakan milik Radja Nainggolan, sang midfielder AS Roma yang sekaligus juga menjadi andalan timnas Belgia. Di tengah berbagai komentar keras yang muncul, Pelatih Belgia justru memberikan reaksi yang santai ketika memberi keterangan kepada media tidak menentang tindakan Radja, Marc Wilmots mengaku tidak mempermasalahkan bungkus rokok tersebut, sebab memang tidak aturan di dalam timnya yang melarang setiap pemain untuk merokok.

Rokok

“Ya, Radja memang merokok. Dan itu biasa saja. Karena di klub-klub Perancis dan Italia itu biasa. Atau di mana pun. Jika dia membutuhkan rokok saya tidak melarangnya. Saya luwes saja,” katanya kepada para Jurnalis.

Bungkus Rokok

Sedangkan, melalui Twitter, Radja Nainggolan justru mencibir para pencelanya. “Besok aku akan minum anggur dan aku jadi alkaholik. Sekarang saatnya bicara sepakbola dan Euro 2016,” katanya.

Hahaha, nice strike Nainggolan.

Gambar Oleh: Eko Susanto

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *