Menikmati Hidup dengan Musik dan Rokok ala Danilla

Geliat musik folk di Indonesia sepertinya tak akan pernah mati dan ditinggalkan. Tiap tahun, selalu muncul musisi-musisi genre folk yang terjun menghiasi belantika musik Indonesia.

Dari sekian banyak musisi folk yang lahir untuk meramaikan berbagai panggung dan skena musik, Danilla  Riyaditentu menjadi salah satu nama yang layak untuk diperbincangkan.

danilla riyadi

Dara cantik ini memang mulai mendapatkan popularitasnya sebagai musisi dalam beberapa tahun terakhir. Kepiawaiannya bermain gitar dan piano, ditambah dengan parasnya yang menawan dan suaranya yang memang khas membuat dirinya tak kesulitan untuk mendapatkan banyak penggemar, utamanya dari kaum adam.

Danilla kerap membagikan aktivitas manggungnya di akun Instagram miliknya, dari akun instagramnya tersebut, bisa dilihat aktivitas Danilla sebagai seorang musisi yang hampir selalu sibuk menjalani tour dari satu kota ke kota yang lain.

Satu hal yang menarik dari sosok Danilla adalah keterbukaan dan kejujuraannya dalam memperlihatkan citra dirinya.

Danilla yang memang seorang perokok tak segan-segan memamerkan rokoknya, bahkan saat ia tampil di panggung. Hal ini tentu saja berbeda jauh dengan kebanyakan musisi yang memang dikenal harus menjaga citra.

bungkus rokok

rokok

Menurut Danilla, rokok membantunya untuk melepaskan ketegangan, suasana kaku, dan membantunya fokus ketika bernyanyi. Kadang ia tak sungkan membawa rokok saat sedang bermain gitar, melantunkan lagu secara langsung di atas panggung saat sedang pentas.

danilla merokok

Kebiasaannya ini pada titik tertentu justru banyak mengundang pujian dari para penggemarnya, sebab mereka menganggap Danilla sebagai pribadi yang jujur dan dan tidak jaim.

Danilla membuktikan, bahwa sebagai seorang perempuan dan perokok, dirinya tetap bisa berkarya dan punya banyak penggemar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *